Terbongkar, Cara Mudah Masuk UGM Tanpa Test 2017


Cara Mudah Masuk UGM Tanpa Test
Setiap calon mahasiswa pasti berharap bisa masuk kampus UGM. Mereka akan melakukan apapun dan berusaha untuk bisa masuk UGM, termasuk belajar sampai larut malam. Tidak mudah kuliah di UGM, selain seleksinya sangat ketat, juga karena saingannya banyak. Singkat kata, UGM hanya menerima putra putri yang berprestasi. Buktinya, presiden ke-7 kita adalah alumni UGM.

Tidak hanya ketika masuk, untuk lulus dari UGM pun tidaklah mudah. Kamu harus menguasai berbagai bidang ilmu kajian seperti Bahasa Inggris dan skill serta prestasi berupa akademik dan non akademik yang bagus. Jika kesemua bidang yang akan diujikan mampu dikuasai dengan mudah, ada harapan untuk lulus dari UGM dengan nilai sesuai hasil yang kamu raih.

Memang susah masuk UGM. Karenanya banyak dari mereka belum menemukan cara yang tepat supaya bisa masuk UGM tanpa test SNMPTN/SBMPTN/UM. Padahal sebetulnya hanya perlu untuk sedikit berusaha.

Sebelum saya jelaskan. Ada satu hal yang ingin saya sampaikan: Waspadalah terhadap segala bentuk tindak penipuan yang mengatasnamakan Panitia Ujian Masuk UGM!

Nah, ini cara masuk UGM tanpa test!
Cara Mudah Masuk UGM Tanpa Test 2017


  1. Makan terlebih dahulu, karena makan itu penting dan akan menjaga konsentrasi kalian.
  2. Selesaikan tugas-tugas dulu baik itu tugas dirumah maupun disekolah.
  3. Belajar, lho kok belajar? katanya tadi masuk tanpa test? ya benar tapi tetap harus belajar karena belajar dan menuntut ilmu adalah salah satu ibadah.
  4. Paling penting kalian solat dulu, karena solat itu wajib dan tiang utama agama kalau kamu itu orang islam.

Cara Mudah Masuk UGM Tanpa Test 2017
Okee tibalah waktunya memberi tau cara gampang masuk UGM tanpa test! Terbukti.

Masuk lewat jalan Agro , melalui jalan dari gejayan kamu masuk ke jalan Agro disana kamu akan langsung masuk di Fakultas paling bergengsi yaitu fakultas Peternakan.
Masuk melalui jalan Colombo, dari jalan gejayan nanti ada lampu merah belok kiri lurus nanti bakal sampai bunderan UGM.
Bisa juga lho masuk melalui jalan Pogung Kidul.
NB: Semisal menggunakan motor/mobil ketika masuk, kalian akan dikasih semacam kartu parkir (yellow card) sebagai tanda bahwa kamu memasuki wilayah UGM.

Cara Mudah Masuk UGM Tanpa Test 2017

Gimana? Itulah cara paling gampang masuk ke Universitas Gadjah Mada tanpa test. Sebenarnya masih ada banyak cara untuk memasukinya, kalau kurang jelas bisa cari di Google Maps.

Singkat kata, saya ingin bilang, tidak ada jalan singkat. Tidak ada hasil yang diraih tanpa proses yang dilalui. Kalau ingin masuk UGM, belajarlah. Tanpa belajar, berbagai tips yang kamu baca tidak akan berguna. Sekian semoga bermanfaat.

Cara Mudah Masuk UGM Tanpa Test 2017

Terbongkar, Cara Mudah Masuk UGM Tanpa Test 2017 Terbongkar, Cara Mudah Masuk UGM Tanpa Test 2017 Reviewed by Rizky on Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.