Seluruh Kampus di Negara Ini Masuk 500 Top Dunia



Pendidikan yang berkualitas dan tersedianya fasilitas canggih menjadi faktor utama pelajar Indonesia melanjutkan studi ke luar negeri. Selain Eropa, Amerika, dan Australia, kini Selandia Baru juga menjadi negara yang menyediakan kampus-kampus berkelas dunia. Selandia Baru memiliki delapan universitas yang seluruhnya menjadi bagian dari 500 universitas terbaik di dunia. Berdasarkan data dari Education New Zealand, berikut delapan kampus tersebut, beserta peringkatnya di dunia versi QS World University Rankings.

1. University of Auckland (81) Kampus ini baru saja mendapatkan gelar universitas paling inovatif di Selandia Baru dan Australia. Berlokasi di pusat kota, University of Auckland memberikan kesempatan yang besar bagi para mahasiswa untuk menikmati suasana kota sekaligus lingkungan sekitar Selandia Baru.
2. University of Otago (169) Sebagai universitas tertua di Selandia Baru, University of Ontago telah mendapatkan pengakuan internasional untuk kualitas tingginya dalam penelitian dan pengajaran. Selain menduduki posisi ke-169 dunia, kampus berbasis riset ini juga di dalam 100 besar di sembilan bidang studi.
3. University Canterbury (214) University of Canterbury adalah universitas dengan peringkat ketiga di Selandia Baru. Melanjutkan pendidikan di sana akan memberikan kesempatan pada para pelajar merasakan pembelajaran kelas dunia dan menjadi jalan pintas bagi karier berskala internasional.
4. Victoria University (228) Victoria University menawarkan mahasiswanya berbagai keuntungan dengan jaringan universitas ke industri. Pada periode 2016/2017 universitas ini juga mendapat peringkat 100 secara global untuk bidang seni dan kesusastraan, ilmu sosial, serta manajemen.
5. University of Waikato (324) Meski merupakan kampus muda, University of Waikato unggul dalam bidang penelitian. Kampus ini terdiri dari tujuh fakultas dan sekolah-sekolah, dan menjadi rumah bagi 2.000 mahasiswa internasional.
6. Massey University (340) Kampus ini punya reputasi yang baik untuk keunggulan akademis dan inovasinya. Massey University menawarkan gelar-gelar yang diakui secara internasional dan berperingkat tinggi di bidang penelitian dan pengajaran.
7. Lincoln University (343) Universitas terkecil di Selandia Baru ini adalah institusi pendidikan tinggi khusus yang berspesialisasi pada pendidikan agrikultur. Kampus ini memiliki komunitas pelajar yang berasal lebih dari 60 negara.
8. Auckland University of Technology (447) Sebagai universitas termuda di Selandia Baru, Auckland University of Technology menjadi universitas yang paling cepat berkembang. Universitas ini juga menawarkan gelar-gelar serta program penelitian yang memperlihatkan dan menginformasikan perubahan-perubahan yang terjadi di dunia.
Seluruh Kampus di Negara Ini Masuk 500 Top Dunia Seluruh Kampus di Negara Ini Masuk 500 Top Dunia Reviewed by Rizky on Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.