Raih Kesempatan Beasiswa di KAUST, Arab Saudi Yuk!

Arab Saudi memiliki sejumlah perguruan tinggi kelas dunia yang sudah diakui secara internasional. Tidak heran jika negara tersebut juga menjadi salah satu tujuan belajar mahasiswa internasioal.

Melalui KAUST Fellowship ini, King Abdullah University of Science and Technology memberikan kesempatan bagi mahasiswa internasioal untuk meraih gelar di jenjang Magister (S-2) dan Doktoral (S-3) di bidang sains maupun teknologi.

Beasiswa ini akan menanggung biaya kuliah secara full serta biaya hidup selama menjalani perkuliahan di KAUST. Kamu juga akan disediakan dukungan relokasi, perumahan serta pemeliharaa kesehatan dan gigi sekir Rp262 juta sampai Rp393 juta per tahun.

Jika tertarik untuk mendaftar, kamu perlu memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan. Di antaranya memiliki kemampuan berbahasa Inggris, memiliki tes GRE. Selain itu kamu juga sudah lulus dari jenjang Sarjana (S-1) maupun Magister (S-2).

Kamu juga perlu untuk menyiapkan sejumlah dokumen yang dibutuhkan, meliputi stateme of purpose, CV sampai salian ijazah dan transkip akademik. Kamu juga membutuhkan tiga surat rekomendasi, salinan sertifikat kemampuan berbahasa Inggris dan salinan skor GRE.

Untuk mendaftar, kamu bisa melakukan pendaftaran melalui online melalui website ini

https://www.kaust.edu.sa/en/study/applying-to-kaust dan https://kaust.hobsons.co.uk/emtinterestpage.aspx?ip=inquire

Pendaftaran ini akan ditutup sampai Oktober 2016. Perkuliahan sendiri akan dimulai pada musim semi 2017.

Selamat mencoba!
Raih Kesempatan Beasiswa di KAUST, Arab Saudi Yuk! Raih Kesempatan Beasiswa di KAUST, Arab Saudi Yuk! Reviewed by Rizky on Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.